Rabu, 14 September 2011

BAKTI SOSIAL SMP NEGERI 2 BOJONG

SMP Negeri 2 Bojong Tegal dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial siswa melakukan kegiatan bakti sosial. Bakti sosial tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang tengah mengalami musibah, baik di lingkungan desa temapat sekolah berada maupun di tingkat kecamatan dan kabupaten. Bahkan SMP Negeri 2 Bojong telah berhasil menghimpun penggalangan dana dari siswa dan guru dalam rangka membantu meringankan beban saudara kita saat terjadi musibah meletusnya Gunung Merapi di Jogjakarta.

pada kegiatan bakti sosial kali ini, SMP Negeri 2 Bojong melakukan bakti sosial membantu saudara-saudara yang terkena korban kebakaran di dukuh Den Asri RT 03 RW 02 desa Buniwah kecamatan Bojong Kabupaten Tegal. Musibah kebakaran tersebut terjadi pada 5 September 2011.

Korban kebakaran tersebut memang sangat tragis. Kerugian berupa 5 rumah hangus terbakar habis rata dengan tanah, 4 rumah sebagian terbakar, harta benda milik warga yang kebakaran. Semoga bantuan yang diberikan dalam kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat meskipun hanya sedikit.
Berikut ini adalah beberapa dokumen kegiatan bakti sosial yang dilakukan OSIS SMP Negeri 2 Bojong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar